JALIN SILATURAHIM, PRAJURIT YONIF 11 MARINIR DAN MENKAV 3 MARINIR ADU LIGA PERSAHABATAN SEPAK BOLA

by September 26, 2021

Paradigmaindonesia – Sorong, Dalam rangka menjaga kesehatan jasmani dan meningkatkan imunitas tubuh, prajurit Batalyon Infanteri 11 Marinir (Yonif 11 Mar) Pasmar 3 melaksanakan pertandingan olahraga sepak bola yang dilaksanakan di lapangan bola mini Unimuda Sorong, Papua Barat. Sabtu (25/09/2021).

Kesehatan harus selalu dijaga, salah satunya dengan meningkatkan dan memperkuat imunitas tubuh melalui olahraga. Kegiatan olahraga tersebut diawali dengan senam pemanasan dan dilanjutkan dengan pertandingan sepak bola.

Kegiatan yang dipimpin oleh Pjs. Pasintel Yonif 11 Marinir Letda Marinir Yafet Basik- Basik ini bertujuan untuk menjaga stamina dan fisik para prajurit agar tetap dalam kondisi yang prima dan sekaligus menjadi ajang untuk mempererat tali silaturahmi, kebersamaan, kekompakan dan rasa kebersamaan prajurit.

Olahraga umum ini dilaksanakan dengan penuh semangat dan keakraban, disela-sela kegiatan berlangsung Letda Marinir Yafet Basik-Basik menekankan kepada seluruh prajurit agar tetap mengutamakan keselamatan dan keamanan personel serta tetap mematuhi protokol kesehatan pencegahan Covid-19.

(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *