Jalin Terus Kekompakkan Antar Personel Satuan, Kowal Lantamal V Kunjungan Kerja Ke Madiun

by Juli 1, 2022

Guna terus menjalin kekompakkan antara personel Korps Wanita Angkatan Laut (Kowal) jajaran Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Lantamal) V Surabaya, melaksanakan Kunjungan Kerja sekaligus pertemuan rutin di Madiun Jawa Timur, Jumat (1/07). Keberangkatan para Srikandi Laut Lantamal V tersebut, dilepas Komandan Lantamal V yang diwakili oleh Wakil Komandan Kolonel Marinir Joni Sulistiawan dari Mako Lantamal V, Perak, Surabaya.

Dilaksanakannya kegiatan ini bertujuan agar Kowal Lantamal V dapat lebih mengenal wilayah kerja Lantamal V salah satunya Kota Madiun, dimana kota tersebut merupakan salah satu kota yang tercatat dalam sejarah perjuangan bangsa Indonesia.

“Jadikan kegiatan ini kesempatan untuk saling bertukar informasi dan pengalaman dalam situasi yang lebih akrab dan informal, yang pada akhirnya dapat meningkatkan profesionalisme prajurit Kowal Lantamal “, pesan Komandan Lantamal V dalam amanatnya yang dibacakan oleh Wadan Kolonel Marinir Joni Sulistiawan.

Hadir dalam acara pelepasan tersebut, Pejabat Utama Lantamal V antara lain, para Asisten Komandan Lantamal V, para Kepala Satuan Kerja jajaran Lantamal V, serta pejabat terkait lainnya.

(Pen/red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.