JELANG HUT KE-77 TNI AL, PRAJURIT YONMARHANLAN XI MERAUKE BERSIHKAN TEMPAT PARIWISATA DI KABUPATEN MERAUKE

by September 3, 2022

PI – Merauke, Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Danyonmarhanlan) XI  beserta Prajurit Yaman AnimYonmarhanlan XI menyelenggarakan kegiatan bakti sosial pembersihan kolam Biras dalam rangka menyambut HUT Ke-77 TNI AL tahun 2022 di Wisata Biras, Kampung Wasur, Merauke, Papua Selatan. Sabtu (03/09/2022).

Adapun kegiatan yang dilaksanakan adalah Latihan Watertrapen, pembersihan sampah dan rekreasi. Kegiatan ini bertujuan untuk membantu warga masyarakat yang ada disekitar kampung Biras dan untuk meningkatkan rasa sosial serta menunjukkan bahwa anggota Yonmarhanlan XI Merauke tidak hanya mahir dalam kegiatan tempur dilapangan tetapi juga memiliki sikap kepedulian terhadap lingkungan alam sekitar.

Seluruh anggota Yonmarhanlan XI Merauke sangat antusias mengikuti kegiatan tersebut karena kegiatan ini juga mendapat respon positif dari masyarakat yang ada di kampung Biras.

Selaku Danyonmarhanlan XI Mayor Marinir Alfredo Yowel Antaribaba, M.Tr.Opsla., mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh anggota Yonmarhanlan XI yang telah mengikuti rangkaian kegiatan tersebut hingga berjalan lancar dan tentunya bisa dijadikan sebagai pelajaran untuk selalu peduli dengan alam disekitar kita.

(Pen/red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.