Kapoksahli Koarmada II Hadiri Peringatan HUT Ke-50 Korpri Tahun 2021 Di Grahadi

by November 29, 2021

TNI AL. Koarmada II. Surabaya, 29 November 2021, Kapoksahli Koarmada II, Laksma TNI Eko Gajah Seno mewakili Pangkoarmada II Laksda TNI Dr. Iwan Isnurwanto, S.H.,M.A.P.,M.Tr.(Han) , hadir dalam upacara peringatan HUT Ke-50 Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) yang dihelat di gedung Grahadi Surabaya pada hari Senin (29/11/2021).

Dalam kesempatan tersebut Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa menjadi Inspektur Upacara. Sementara peringatan tahun ini mengusung tema ASN Bersatu, Korpri Tangguh, Indonesia Tumbuh. Tema tersebut diambil untuk lebih meningkatkan kinerja ASN dan Korpri dalam membagun Sumber Daya Manusia.

Didalam amanatnya Gubernur Khofifah menyampaikan mengenai pentingnya peran Korpri dan ASN dalam pembangunan sumber daya manusia. Oleh karena itu menurut Gubernur Khofifah, penting sekali bagi Korpri, ASN, dan instansi daerah yang ada di Jawa Timur untuk terus meningkatkan Investasi Sumber Daya Manusianya.

Lebih lanjut Gubernur Khofifah mengatakan, agar peningkatan kualitas SDM lebih kuat maka dibutuhkan pertumbuhan ekonomi yang baik. “Butuh satu lagi penguatan untuk peningkatan kualitas SDM di Jawa Timur selain pendidikan dan kesehatan, yakni pertumbuhan ekonomi dan kita bersyukur bahwa Pemprov Jawa Timur mendapatkan apresiasi dalam mendapatkan pertumbuhan ekonomi yang inklusif,” pungkasnya.

Turut hadir dalam acara ini Wakil Gubernur Jatim, Danpuspenerbal, Wakapolda Jatim, Irdam V Brawijaya, Kasgartap Surabaya, serta pejabat Forkopinda Jawa Timur.

(Pen/red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *