Kodam VI/Mlw, Wujud Kemanuggalan TNI, Babinsa Koramil 02/Mbd Gotong Royong Bersama Warga Membuatan Pondasi Masjid

by Februari 6, 2021

Paradigma Indonesia.com Bontang Kaltim-Melalui Koramil 0908-02/Muara Badak, Babinsa Desa salo palai serka agus pitoyo melaksanakan gotong royong membantu warga Membuat pondasi Masjid al khoirot di RT 01 di desa salo palai Kecamatan Muara badak, Kabupaten Kukar, Jum’at (05/02/2021).

 

Masjid al khoirot di RT 01 di desa salo palai merupakan salah satu sarana ibadah umat Islam masyarakat sekitar, kondisi masjid yang sudah tidak muat untuk menampung Jamaah dan saat dilaksanakan kegiatan keagamaan lainnya, membuat masyarakat sekitar tergerak untuk merehab dan membesarkannya.

 

Membantu kesulitan masyarakat sudah menjadi tanggung jawab satuan Teritorial Koramil 02/Mbd Kodim 0908/Bontang sebagai Komando kewilayahan. Kegiatan karya bakti ini disamping membantu kesulitan warga juga mempererat hubungan antara TNI dan masyarakat hingga terjalin kemanunggalan yang kuat.

 

Danramil 0908-02/Muara badak Kapten Inf Norkem disela-sela kesibukannya, memberikan apresiasi kepada setiap Babinsa yang sudah melaksanakan tugasnya di Desa-Desa. Sebab, Babinsa saat ini memiliki peran strategis yang menjembatani TNI menuju kemanunggalan dengan rakyat.

 

“Kegiatan karya bakti juga memiliki nilai ibadah, untuk itu mari kita lakukan kegiatan kewilayahan kita dengan masyarakat didasari oleh ketulus ikhlasan dari dalam lubuk hati, sehingga semakin mamantapkan kemanunggalan kita bersama masyarakat, karena sesuai motto Bersama Rakyat TNI Kuat,” ungkap Danramil.(Vivid)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *