KOMANDAN PASMAR 3 PIMPIN APEL KHUSUS PRAJURIT PASMAR 3

by Desember 31, 2021

Komandan Pasmar 3 Brigjen TNI (Mar) Y. Rudy Sulistyanto S.E., memimpin langsung apel khusus prajurit Pasmar 3 yang berlangsung di lapangan apel Mako Brigif 3 Marinir Kesatrian Marinir Katapop Abraham Octavianus Atururi, Distrik Salawati, Kab. Sorong, Papua Barat. Jumat (31/12/2021).

Apel khusus yang digelar kali ini dalam rangka menyambut tahun baru 2022 sekaligus mengevaluasi kegiatan selama tahun 2021. Danpasmar 3 menyampaikan terima kasih kepada seluruh prajurit Pasmar 3 dan penghargaan setinggi-tingginya kepada seluruh Perwira, Bintara serta Tamtama atas keberhasilan yang dicapai Pasmar 3 sepanjang tahun 2021.

Dikesempatan yang sama, Danpasmar 3 mengucapkan selamat Natal kepada prajurit Pasmar 3 khususnya yang beragama nasrani dan selamat tahun baru kepada seluruh personel Pasmar 3 dimanapun berada dan bertugas.

“Dengan datangnya tahun baru 2022 diharapkan menumbuhkan semangat baru sehingga Pasmar 3 kedepannya semakin maju. Semoga ditahun 2022 ini kita dapat melaksanakan tugas dan kewajiban kita sebagai prajurit TNI Angkatan Laut dengan keberkahan, keselamatan dan kesuksesan.” Ujarnya.

Mengakhiri amanatnya Danpasmar 3 menekankan, agar jangan sampai terulang kembali kejadian-kejadian yang dapat merusak nama baik TNI maupun satuan, agar berhati-hati dalam bertindak terlebih dalam penggunaan Media Sosial (Medsos) dan laksanakan pembinaan senior junior dengan baik serta mendidik guna untuk menunjang kedinasan.

Hadir dalam kegiatan tersebut para Asisten Danpasmar 3, Dankolak/Satlak Pasmar 3 dan seluruh Perwira jajaran Pasmar 3.

Pen/red

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.