Mohon Keselamatan di Tahun 2022, Lanud Halim Gelar Doa Bersama

by Desember 29, 2021

Jakarta,paradigmaindonesia.com – Lanud Halim Perdanakusuma menggelar kegiatan doa bersama untuk memohon keselamatan tahun di 2022.

Bagi personel yang beragama Islam mengikuti kegiatan doa bersama di Masjid Shiratunnur Lanud Halim Perdanakusuma, sementara bagi umat Nasrani dan Hindu, kegiatan doa bersama digelar di tempat ibadahnya masing-masing dengan tetap menerapkan protokol kesehatan, Rabu (29/12/2021).

Danlanud Halim Perdanakusuma Marsma TNI Bambang Gunarto, S.T., M.M., M.Sc., dalam sambutannya mengatakan kegiatan doa bersama ini diadakan untuk instrospeksi diri dan muhasabah di tahun 2021 serta untuk memohon kepada Allah SWT, Tuhan Yang Maha Esa agar di tahun 2022 Makoopsau I dan Lanud Halim pada khususnya serta TNI AU pada umumnya diberikan keselamatan dan kelancaran dalam melaksanakan tugas.

“Semoga di tahun 2022 kita dapat melaksanakan tugas dengan baik, dihindarkan dari segala bencana, musibah, marabahaya serta dijauhkan dari pandemi covid-19,” harap Danlanud.

Sementara itu Kabintal Lanud Halim Letkol Sus Mulyadi, S.Ag., mengatakan kegiatan doa bersama ini digelar menindaklanjuti perintah Pangkoopsau I untuk menyelenggarakan kegiatan doa bersama.
Baca juga: Latihan Sriti Gesit Lanud Sultan Hasanuddin TNI AU Libatkan 550 Prajurit

“Setelah pelaksanaan doa bersama, bagi personel yang beragama Islam kegiatan dilanjutkan dengan khataman Al-Quran, sementara bagi personel lain yang beragama Kristen dan Hindu doa bersama dilaksanakan di Gedung Serba Guna dan Pura Taman Sari Lanud Halim Perdanakusuma,” ujar Kabintal.(yat/tniau/wan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.