Pangkalan TNI AL Cilacap Gelar Kegiatan Sosial Bagi Nelayan

by September 24, 2021

Paradigmaindonesia – Cilacap, Komandan Pangkalan TNI AL (Danlanal) Cilacap Kolonel Laut (PM) Sugeng Subagyo, S. Sos., didampingi Ketua Cabang 3 Korcab V Daerah Jalasenastri Armada (DJA) II, Ny. Sri Sugeng Subagyo memimpin kegiatan sosial dengan membagikan paket sembako kepada nelayan tradisional di Pantai Teluk Penyu dan masyarakat sekitar pelabuhan Cilacap, Jum’at (24/09/3/2021).

Seperti yang disampaikan Danlanal, bahwa kegiatan pembagian paket sembako merupakan wujud perhatian TNI AL kepada nelayan tradisional ditengah pademi covid -19.

” Pagi ini Lanal Cilacap melaksanakan kegiatan sosial dengan membagikan paket sembako terhadap masyarakat nelayan yang ada di sekitaran Pantai Teluk Penyu, dalam rangka hari ulang tahun TNI AL dan TNI ke-76 tahun 2021 Lanal Cilacap peduli dan berbagi,” ungkap Danlanal Cilacap Kolonel Laut (PM) Sugeng Subagyo, S. Sos.,

Ungkapan terima kasih disampaikan salah satu nelayan bernama Subuh, ” Alhamdulilah saya dapat paket bantuan berupa sembako, pasti bisa membatu kebutuhan sehari – hari, semoga TNI AL semakin jaya”, terangnya.

Dengan cara jemput bola dan protokol kesehatan yang ketat pembagian paket sembako ini menyusuri jalan sepanjang pantai dan pelabuhan penyebrangan tradisional tujuan Kampung Laut.

(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *