Pangkalan Utama TNI AL V Terima Kunjungan PPAL Surabaya

by September 16, 2021

Paradigmaindonesia – Surabaya (16/09/21), Komandan Pangkalan Utama TNI AL (Lantamal) V Laksamana TNI Yoos Suryono Hadi, M.Tr(Han)., M.Tr.Opsla., CHRMP., menerima kunjungan Persatuan Purnawirawan Angkatan Laut (PPAL), Rabu(15/9), bertempat di Ruang Transit Mako Lantamal V, Perak Surabaya.

Diungkapkan oleh Laksda TNI (Purn) Ir. Sudaryanto selaku Ketua PPAL Wilayah V/Surabaya, bahwa kunjungan ini merupakan silaturahmi yang rutin dilaksanakan oleh PPAL khususnya yang berada di wilayah Surabaya.

Dalam kesempatan tersebut, Komandan Lantamal V mengucapkan selamat datang kepada Ketua PPAL Wilayah V Surabaya beserta rombongan, yang telah berkesempatan mengunjungi Lantamal V. Ini merupakan suatu kebanggaan dan kehormatan bagi kami, semoga dengan pertemuan ini kiranya dapat menjadi sarana Komunikasi antara generasi pendahulu dengan generasi penerus, sehingga terjalin silaturahmi yang semakin erat”, ungkap Laksma TNI Yoos Suryono.

Dalam pertemuan hangat ini, Komandan Lantamal V dan Ketua PPAL juga membicarakan berbagai hal, mulai dari pengurusan administrasi bagi para personel dan keluarga besar prajurit TNI AL, hingga pembicaraan terkait program ketahanan pangan dimana menjadi inovasi yang cukup baik agar tetap produktif, khususnya dalam masa pandemi seperti saat ini.
Kunjungan ini dilaksanakan dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19. Turut hadir mendapingi Komandan Lantamal V sejumlah pejabat Lantamal V diantaranya Asisten Operasi (Asops) Danlantamal V Kolonel Laut (P) Hreesang Wisanggeni, S.E., Asisten Potensi Maritim (Aspotmar) Danlantamal V Kolonel Laut (P) Rahadian Rahmadi, S.E, M.Tr. Hanla., Asisten Personel (Aspers) Danlantamal V Letkol Laut (E) Ary Arya Sriadi, ST.,M.Tr.,Hanla. M.M.,CTMP., serta para pejabat PPAL Surabaya.

(Pen/red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.