Pangkoarmada II Dampingi , Kasal Olahraga Bersama Prajurit Lanal Yogyakarta

by September 26, 2021

Paradigmaindonesia – Yogyakarta koordinasi 26 September 2021, Panglima Koarmada II Laksda TNI Dr. Iwan Isnurwanto, S.H.,M.A.P.,M. Tr.(Han), bersama pejabat utama Mabesal ikut serta mendampingi Kasal Laksamana TNI Yudo Margono, S.E.,M.M. melaksanakan olahraga bersama dengan prajurit Lanal Yogyakarta, Minggu (26/9).

Olahraga bersama tersebut menjadi media untuk menjalin kebersamaan serta keharmonisan, antara Kasal sebagai pimpinan tertinggi TNI AL dengan para prajurit.Lebih dari itu, acara yang digelar di halaman Mako Lanal Yogyakarta ini dilaksanakan dalam rangka peringatan HUT TNI ke-76 Tahun 2021 pada tanggal 5 Oktober mendatang.

Setelah disambut dengan jajar kehormatan dan pengalungan bunga, tak berselang lama Kasal dan Ketua Umum Jalasenastri, Ny. Vero Yudo Margono larut dalam olahraga bersama prajurit dan anggota Jalasenastri Lanal Yogyakarta.

Usai berolahraga, Kasal dan Ny. Vero Yudo Margono didapuk menjadi Juri Kehormatan dalam Lomba Memasak yang diikuti sejumlah prajurit dan istri mereka, sebagai perwakilan dari tiap satker di Lanal Yogyakarta.

Sebelumnya seluruh peserta mendapat pengarahan dari Ka Akun Mayor Laut (S) Edvien Adi Putra, tentang teknis lomba yang menampilkan Nasi Goreng sebagai menu yang harus dimasak dan disajikan semenarik mungkin oleh setiap peserta. Kasal dan Ny. Vero Yudo Margono dengan semangat menghampiri satu per satu peserta lomba, yang tampil unik dengan mengenakan pakaian tradisional khas Yogya. Sambil mencicipi dan menilai Nasi Goreng racikan peserta, tidak lupa keduanya juga menyempatkan untuk bercengkerama dengan mereka.

Pengumuman dan penyerahan hadiah kepada pemenang Lomba Memasak, serta penyerahan tali asih dari Ketua Umum Jalasenastri kepada Pj. Ketua Cabang 8 Korcab V DJA II menjadi penutup kegiatan Kasal bersama dengan keluarga besar Lanal Yogyakarta. Dijadwalkan pada Senin besok, Kasal akan menghadiri Serbuan Vaksinasi Covid-19 bagi masyarakat Yogyakarta dan sekitarnya.

Tampak ikut hadir mendampingi Kasal yakni Aspers Kasal Laksda TNI Irwan Achmadi, M.Tr.(Han),Aspotmar Kasal Mayjen TNI (Mar) Widodo Dwi Purwanto, Danlantamal V LaksmaTNI Yoos Suryono Hadi, M.Tr.(Han)., M.Tr.Opsla., CHRM. Juga Ketua DJA II Ny. Dewi Iwan Isnurwanto, dan Ketua Korcab V DJA II Ny. Yoos Suryono Hadi.

(Pen/red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *