Pangkoarmada II Terima CC Bupati Kediri

by Agustus 27, 2021

Paradigmaindonesia – Surabaya 27 Agustus 2021, Pangkoarmada II Laksda TNI Dr. Iwan Isnurwanto, SH.,M.A.P, M.Tr.(Han) dengan didampingi Asops Pangkoarmada II, dan Aspotmar Koarmada II menerima Courtesy Call Bupati Kediri, Bapak Hanindhito Pramono ,bertempat di Ruang Kerja (Ruker) Pangkoarmada II, Jumat (27/8). Keduanya membahas rencana serbuan vaksinasi di Kabupaten Kediri.

Pembahasan rencana tersebut sebagai tindak lanjut digelarnya kegiatan serbuan vaksinasi. “Kami mewakili masyarakat Kediri mengucapkan terima kasih dengan adanya serbuan vaksin di Kabupaten Kediri bekerjasama dengan TNI AL, saya juga mengucapkan terima kasih pada Pangkoarmada II yang telah berkenan menerima kunjungan dan sambutan hangat selama di Koarmada II, sehingga terjalin hubungan dan kerjasama yang baik” , kata Hanindhito Pramono.

Dalam kesempatan itu, Pangkoarmada II juga mengucapkan selamat datang dan terima kasih atas kunjungan Bupati Kediri beserta staf di Koarmada II dan akan mendukung serta menindaklanjuti permintaan kerjasama dengan serbuan vaksin kepada masyarakat yang berada di Kabupaten Kediri.

Di akhir kegiatan Pangkoarmada II berkesempatan untuk melaksanakan foto bersama dan memberikan cinderamata kepada Bupati Kediri.

(Pen/nia)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.