Pangkoarmada III dan Ketua Daerah Jalasenastri Armada III Menghadiri Pengarahan Pembina Utama dan Ketua Umum Jalasenastri

by Agustus 10, 2022

PI – Sorong, Koarmada III. Panglima Komando Armada (Pangkoarmada) III, Laksamana Muda TNI Irvansyah, S.H., CHRMP., M.Tr. Opsla bersama Ketua Daerah Jalasenastri Armada III Ny. Yuanita Irvansyah mengikuti kegiatan tatap muka dengan Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono selaku Pembina Utama Jalasenastri dan Ketua Umum Jalasenastri Ibu Vero Yudo Margono dalam rangka HUT Ke-76 Jalasenastri, bertempat bertempat di Auditorium Denma Mabesal. Selasa (09/08/22).

Selain itu pada waktu bersamaan, bertempat di Lobby Mako Koarmada III, Katapop kabupaten Sorong Papua Barat, Kepala Staf Koarmada III Laksamana Pertama TNI Yeheskiel Katiandagho S.E., M.M., M.H dan Wakil Ketua Daerah Jalasenastri Armada III Ny. Ratna Yehezkiel, serta seluruh Pejabat Utama Koarmada III beserta Istri mengikuti kegiatan tersebut secara virtual.

Dalam sambutannya, Ketua Umum Jalasenastri menyampaikan bahwa kegiatan tatap muka dengan Pembina Utama Jalasenastri adalah dalam rangka silahturahmi sekaligus mohon doa restu sehubungan akan dilaksanakannya peringatan HUT ke-76 Jalasenastri Tahun 2022 yang acara puncaknya akan digelar pada tanggal 27 Agustus, dimana HUT ke-76 Jalasenastri kali ini mengusung tema “Jalasenastri Berperan Serta Mewujudkan Keluarga Sehat, Produktif, dan Inovatif Dalam Mendukung Pemulihan Ekonomi Nasional”.

Sementara itu selaku Pembina Utama Jalasenastri, Kasal mengatakan bahwa kegiatan tatap muka adalah forum yang efektif untuk berkomunikasi, menyampaikan informasi penting tentang kebijakan dan arahan dari pengurus pusat agar semua kegiatan dapat seiring sejalan dengan program-program pengurus pusat.

Selanjutnya kepada seluruh anggota Jalasenastri, Kasal memberikan arahan, diantaranya, agar tidak terlibat pada kegiatan yang bertentangan dengan peraturan dan kebijakan pemerintah, tidak terlibat dalam organisasi/perkumpulan yang tidak berguna, serta menjadi contoh yang baik didalam masyarakat dan organisasi.

Sebelum acara pengarahan Kasal, dalam rangkaian peringatan HUT Ke-76 Jalasenastri juga dilaksanakan paparan dari Polda Metro Jaya, tentang pengetahuan etika berlalu lintas, dimana seluruh jajaran Jalasenastri Koarmada III ikut serta mengikuti kegiatan tersebut secara virtual.

(Pen/red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.