Pasca Rakernas Yayasan Hang Tuah, Satdik-Satdik Unggulan Laksanakan Zoom Meeting Siap Motori Mutu Pendidikan

by Oktober 4, 2022

PI –Jakarta, (04/10), Rapat Kerja Nasional Yayasan Hang Tuah sudah berakhir pekan lalu di Whiz Prim Hotel Kelapa Gading Jakarta, Ketua Umum Yayasan Hang Tuah Laksda (Purn) Dr. Dani Achdani, S.Sos., S.E., M.A.P menyisakan pekerjan rumah yang harus dikerjalan bersama Satdik yang menjadi unggulan mulai dari tingkat Paud, TK, SD,SMP, SMA,SMK untuk meningkatkan pendidikan yang berada di naungan Yayasan Hang Tuah.

Yayasan Hang Huah hingga saat ini telah memiliki 135 Satdik/sekolah tersebar di jajaran 14 Komando Utama TNI Angkatan Laut ( Lantamal I-XIV ) , Jumlah Satdik tersebut untuk Paud 16 Satdik, SD 62 , SMP 19, SMA 11 dan SMK 9 Satdik. , Sedangkan perwakikan Kasatatdik yang melaksanakan paparan satdik unggulan antara lain dari TK Hang Tuah 11 Surabaya Sri merry Susanti, M.Pd, SD Hang tuah 3 Jakarta Purwatiningsih, M.Pd, SMP Hang Tuah 6 Excellent Irra Fatukawati, S.Si., M.Pd, SMA HangTuah 5 Sidoarjo Erni Dwiyanti, M.Pd dan dari SMK Hang Tuah 1 Jakarta Bahrudin ,S.Pd.

Mengacu pada Fungsi dari Standar Nasional Pendidikan ini , Ketum Yayasan Hang Tuah Laksda (Purn) Dr. Dhani Achdani, S.Sos., S.E., M.A.P melaksanakan pembukaan zoom meeting bersama Kabidik YHT Kolonel (Purn) Regeng Pramono, S. Kom., M.M. dengan 14 Kapeng Cabang-Cabang, dan para Kasatdik untuk megadakan pembahasan khusus peningkatan mutu pendidikan. Yayasan Hang Tuah tentukan akan selalu melakukan perencanaan, pelaksanaan, dan pengawasan pendidikan guna mewujudkan Pendidikan Nasional yang berkualitas sebagaimana dintetapkan oleh Kemendikbud Ristek.

Para Kasatdik Yayasn Hang Tuah saat pelaksanaan paparan satdik unggulan di Raker, Yayasan Hang Tuah tentunya tidak akan menyimpang dari tujuan utama dari Standar Nasional Pendidikan , menjamin mutu pendidikan nasional yang berwawasan bahari dalam rangka mencerdaskan kehidupan bangsa, membentuk karakter dan peradaban bangsa yang bermartabat.
Sebagai penutup Ketum YHT menekankan bahwa “Untuk melakukan perbaikan terhadap semua permasalahan tersebut , maka diperlukan perumusan Rencan Srategis Pengembangan TK, , SD,SMP,SMA dan SMK Hang Tuah melaluin Rapat Kerja Nasional yang sudah kita kerjakan baru-baru ini, guna mencari alternatif solusi yang akan digunakan sebagai kebijakan lembaga pada masa mendatang sehingga terwujud Satdik Unggulan dengan mengimplementasikan Kurikulum Mereka Dalam Mewujudkan Profil Pelajar Pancasia yang Berjiwa Bahari “tuturnya (yht/dar).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.