Pasiops Yonmarhanlan I Hadiri Undangan Kepala Kantor Kesyahbandaran Utama Belawan

by Februari 15, 2021

ParadigmaIndonesia – Perwira Seksi Operasi (Pasiops) Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) I Belawan Kapten Marinir Santri Mada Seba Sitepu mewakili Danyonmarhanlan I Letkol Marinir Farick, M.Tr.Opsla., menghadiri undangan rapat dari Kepala Kesyahbandaran Utama Belawan bertempat di Terminal Penumpang Bandar Deli, Belawan, Senin (15/02/2021).

 

Dalam kesempatan tersebut, Kepala Kantor Kesyahbandaran Utama Belawan menyampaikan rencana aksi tentang penataan pengawasan bongkar muat Kapal di Pelabuhan, penataan pengawasan keamanan Kapal di Pelabuhan, penataan pencegahan kebakaran di Pelabuhan dan penataan pembuangan sampah di Pelabuhan, sehingga Kepala Kantor Kesyahbandaran Utama Belawan mengundang dari Yonmarhanlan I Belawan untuk dapat membantu dan memberikan saran terkait rencana tersebut.

 

Kehadiran Pasiops pada rapat tersebut merupakan wujud sinergitas Yonmarhanlan I dengan Kesyahbandaran Utama Belawan yang sudah terjalin baik selama ini.

 

Hadir dalam rapat tersebut Kepala Kantor Kesyahbandaran Utama Belawan, Kepala Kantor Otoritas Pelabuhan Utama Belawan, Kepala Kantor Distrik Navigasi Kelas 1 Belawan, GM. PT. Pelindo 1 Cabang Belawan, Ketua TPK PT. Pelindo 1 serta para undangan terkait lainnya.(penpasmar1/Nia)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *