Pelihara Kemampuan Prajuritnya Pangkalan TNI AL Tegal Latih Selam dan Renang Militer

by Oktober 28, 2021

P.I – Tegal, Guna memelihara serta meningkatkan kemampuan prajuritnya,Pangkalan TNI Angkatan Laut Tegal melaksanakan latihan penyelaman dan renang militer yang bertempat di Kolam Renang BP3 kota Tegal Jalan Halmahera No.22 Kelurahan Panggung Kecamatan Tegal Timur Kota Tegal, Kamis (28/10/21)

Pelaksanakan latihan menyelam dan renang militer oleh prajurit Lanal Tegal dalam rangka persiapan menghadapi P1, P2 dan L1, L2 TW IV tahun 2021. Latihan tersebut di ikuti lebih kurang 50 personel dari berbagai satuan kerja dengan insruktur Sertu Nav Didi Siswanto dan Serda Tuu Nur Wibowo.

Turut menghadiri dalam kegiatan tersebut adalah; Paurlid Sintel Lanal Tegal Lettu (S) Budyanto, Dankal Maribaya Lanal Tegal Lettu Laut (P) Menot Kasiyono, Paur BMN Lanal Tegal Letda Laut (S) Samsul Hadi, Paur Silta Lanal Tegal Letda Laut (S) Dwi Puji Cahyono dan tim medis Bp Lanal Tegal tiga personil.

Selain melatih kemampuan bawah air, Dalam latihan ini juga di laksanakan latihan renang militer bersenjata lengkap dengan menggunakan jenis laras panjang AK 47 dengan jarak 25 M.

Paspotmar Lanal Tegal kapten Mar Amat Safii menyampaikan arahan dari Danlanal Tegal kepada peserta latihan agar dalam pelaksanaan latihan bersungguh sungguh setiap peserta latihan wajib menjaga keamanan dan keselamatan personil maupun matriil .Perhatikan pelatih patuhi instruksi SOP latihan dan pahami serta laksanakan dengan sebaik baiknya “Jelas Danlanal.

(Pen/red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.