Peresmian Media Center PJI di Monumen Pers

by Mei 21, 2022

Paradigmaindonesia.com Persatuan Jurnalis indonesia (PJI), menggelar acara peresmian dan pencucian Kantor Sekertariat, di Gedung Monumen Pers Perjuangan, Jl. Tunjungan No.100 Surabaya, Jumat Sore, (20/05/2022)

Kegiatan ini dilaksanakan, sekaligus untuk memperingati Hari Pers Dunia dan Kebangkitan Nasional serta halal bihalal semua anggota PJI.

Pada kesempatan itu, Kepala Kantor Monumen Pers Perjuangan, Zainal Karim menyampaikan, Terima Kasih kepada Ketua Umum, Hartanto Boechori beserta rekan rekan Wartawan Persatuan Jurnalis Indonesia (PJI) ucapkan terima kasih, sehingga bertemulah takdir Langit dan Bumi, “Saya berharap, untuk mengakhiri di 9 Tahun 6 Bulan dan PJI berkeinginan rencana ini terealisasi, mudah mudahan Tuhan merestui langka kita bersama untuk mendukung bersama dari segala bidang, dengan tujuan, “Salam, !! harmoni, adil, makmur dan sejahtera. Merdeka…Merdeka….Merdeka.

Hartanto Boechori selaku Ketua Umum PJI dalam sambutan nya mengucapkan, “Wassalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh, steralam hormat dan sejahtera untuk kita semua, terima kasih kepada seluruh rekan -rekan bersukarela membantu menyelenggarakan acara ini dan saya mempunyai Yel… Yel…, !! Persatuan Jurnalis Indonesia….Persatuan Jurnalis Indonesia…. Persatuan Jurnalis Indonesia… PJI Penegak Pilar Demokrasi.”

“Saya terharu dengan adanya acara ini, dapat terselenggara sangat istimewa dan sukses.” tambah Hartanto.”

Dalam acara tersebut wartawan senior Yousri juga memberikan sambutan nya , “Puji Syukur Kepada Tuhan Yang Maha Kuasa dan saya menemukan beliau, Zainal Karim di Jakarta, Komplek Radio di Taman Ismail Basuki sebagai aktifis Angkatan 66, dengan melestarikan Museum lahirnya WR. Supratman, Jl. Mangga No 21, kemudian beliau pindah ke Surabaya untuk menyelamatkan Gedung Monumen Pers Perjuangan, sedang Yuosrin mengenal Hartanto Boechori di jaman Reformasi, disaat kebebasan Pers di buka Presiden, Bj Habibi dengan Undang – undang 40 Tahun 1999, lahirlah periode baru 32 Organisasi Wartawan dari Persatuan Wartawan Indonesia, salah satunya PJI yang diketuai oleh Almarhum, Darwin Hulalata khususnya Hartanto Boechori sebagai Sekjen dari PJI.

Acara tersebut diakhiri dengan makan bersama dan hiburan musik. (cha)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.