Personil Koramil 1509/Kayoa Bagikan Nasi Kotak dalam Rangka Jumat Berkah

by Februari 12, 2021

Paradigmaindonesia – Guraping(12/02), Para Personil Babinsa Koramil 1509-05/ Kayoa secara serentak membagikan nasi kota di desa Guraping dan desa Bajo kecamatan Kayoa, para penerima nasi kotak para imam masjid, pengurus masjid, Tukang Ojek, dan Pedagang kecil yang ada di Kedua Desa.

 

Jumat berkah, yang didalam nya salah satu membagikan Nasi Kotak, upaya Kodim 1509/Labuha Berbagi dengan semua komponen masyarakat, karena sejati nya para Personil Babinsa adalah bagian masyarakat itu sendiri, bukan suatu kasta diatas masyarakat. Doktrin ini yang diturunkan oleh Jendral Besar Sudirman.

 

Danramil 1509-05/Kayoa Kapten Inf Pardan. mengatakan berbagi nasi kotak merupakan non program tetapi sudah menjadi suatu kewajiban kita untuk berbagi. Karena Rezeki yang kami Terima ada sebagian punya saudara kita yang kurang mampu. Kegiatan jumat berkah menjadi berkah untuk semua,

 

Saya Kapten Inf Pardan selaku Danramil 1509-05/Kayoa meminta dari kegiatan jumat berkah Bisa diikuti oleh orang orang yang mampu untuk saling mengasihi, jika semua orang yang mampu saling berbagi insyaallah akan menimbulkan efek Positif. Dan akan mengurangi Angka Kemiskinan maupun angka Kriminal.

 

Kegiatan yang dilakukan oleh bapak Babinsa suatu Kegiatan yang positif, karena kami sebagai Masyarakat kecil bisa merasakan tali asih dari Bapak babinsa. Semoga kegiatan seperti ini tetap dilakukan ujur Rusdi Tukang Ojek di desa Guraping.(pen/ytn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *