PNS Kodiklatal Ikuti Peringatan HUT Ke-51 KORPRI Tahun 2022 Secara Virtual

by November 29, 2022

PI – Surabaya, 29 November 2022, Pegawai Negeri Sipil (PNS) Komando Pembinaan Doktrin Pendidikan dan Latihan TNI AL atau Kodiklatal, mengikuti secara virtual upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-51 Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) yang terpusat di Istora Senayan Jakarta, Selasa (29/11).

Bertempat di Sekretariat KORPRI Sub Unit Kodiklatal yang berada di Pusdikbanmin, 30 orang perwakilan PNS Kodiklatal mengikuti upacara yang juga diikuti oleh anggota KORPRI di seluruh Indonesia baik langsung maupun secara virtual. Tidak ketinggalan sebagai wujud rasa syukur, dilaksanakan pemotongan tumpeng oleh Ketua KORPRI Sub Unit Kodiklatal Joko Sumargono.

Tema HUT ke-51 KORPRI tahun ini adalah KORPRI Melayani, Berkontribusi dan Berinovasi Untuk Negeri. Tema tersebut diambil dengan harapan KORPRI dapat memberikan pelayanan publik yang lebih menarik, atraktif, kreatif, untuk mempermudah dan mempercepat pelayanan pada masyarakat. Sedangkan sebagai Inspektur Upacara yakni Menteri Dalam Negeri Tito Karnavian.

Sementara itu dalam sambutannya Ketua Umum KORPRI Zudan Arif Fakrullah berpesan kepada seluruh anggota KORPRI yakni perkuat soliditas dan solidaritas korps, dan perkuat kerjasama dengan segenap komponen bangsa dalam rangka menegakkan fungsi sebagai perekat persatuan dan kesatuan bangsa dan pegang teguh _Core Values_ Aparatur Sipil Negara, berorientasi pelayanan, akuntabel, kompeten, harmonis, loyal, adaptif, dan kolaboratif.

(Pen/red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.