PNS STTAL ikuti Sus Minu TNI AL TA.2021.

by April 13, 2021

Surabaya,paradigmaindonesia.com  –  PNS Sekolah Tinggi Teknologi Angkatan Laut ( STTAL), Penda III/a Rita Widyawati mengikuti Sus Minu TNI Angkatan Laut TA.2021 yang dibuka oleh Kasetumal Kolonel Laut (S) Gatot Hariyanto, di Ruang Setumal Mabesal Cilangkap Jakarta Timur. Senin (12/4/2021)

Pada kegiatan kursus Administrasi Umum TNI Angkatan Laut yang berlangsung selama 5 hari
dimulai tanggal 12 hingga 16 April 2021 yang diikuti 60 peserta, untuk Satker Mabesal secara offline dan dari luar Mabesal secara online. Peserta terdiri dari personel Perwira, Bintara dan PNS sederajat dari Kotama TNI AL dengan tetap melaksanakan protokol kesehatan.

Penyelenggaraan Sus Minu sebagai fasilitas untuk menyeragamkan penggunaan minu secara tepat dan benar. Minu TNI Angkatan Laut memiliki peran yang sangat penting dalam mendukung tugas pokok satuan kerja TNI Angkatan Laut untuk melaksanakan suatu kegiatan surat menyurat kedinasan dan pengarsipan sehingga penyelenggaraan Sus Minu dapat sebagai keseragaman, adapun materi yang diberikan antara lain, penulisan surat kedinasan, Keputusan/peraturan, Takah, posmil serta surat menyurat berbahasa Inggris.(wan/sttal/yat)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *