PRAJURIT RAJAWALI PAPUA BRIGIF 3 MARINIR PASMAR 3 IKUTI UPACARA PERINGATAN HUT TNI KE 76

by Oktober 5, 2021

Paradigmaindonesia – Sorong, Segenap prajurit petarung “Rajawali Papua” Brigif 3 Marinir Pasmar 3 mengikuti upacara peringatan HUT Ke-76 TNI tahun 2021 yang bertema “BERSATU, BERJUANG KITA PASTI MENANG” secara Video Conference (Vicon) di Mako Brigif 3 Marinir Kesatrian Abraham Octavianus Atururi Katapop, Distrik Salawati, Kab. Sorong, Papua Barat. Selasa (05/10/2021).

Kegiatan upacara tersebut dipimpin langsung oleh Presiden Republik Indonesia Ir. H. Joko Widodo selaku Inspektur Upacara yang diikuti oleh Panglima TNI, Kepala Staf Angkatan dan beberapa undangan bertempat di Istana Negara, Jakarta Pusat.

Diawali dengan menyanyikan lagu Kebangsaan Indonesia Raya dan dilanjutkan dengan mengheningkan cipta yang dipimpin oleh Jokowi. Selanjutnya, dilanjutkan dengan pembacaan Sapta Marga, pembukaan tanda kebesaran, pemberian penghargaan tanda kehormatan kepada prajurit TNI berprestasi dan penutupan tanda kebesaran.

Pelaksanaan upacara peringatan HUT Ke-76 TNI ini dilaksanakan secara sederhana yang jumlahnya terbatas dimana dalam pelaksanaannya sama seperti tahun sebelumnya dan tetap menerapkan protokol kesehatan pencegahan Covid-19.

Turut hadir dalam kegiatan Pasops Brigif 3 Marinir Letkol Mar Hertanto M.Tr.Hanla., Paspers Brigif 3 Marinir Mayor Mar Hermawan Rivano Hiskia, Palakhar Dankima Brigif 3 Marinir Letda Mar Didin Saprudin serta Bintara dan Tamtama.

(Pen/red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.