Reorganisasi Serah Terima Jabatan Pengurus Jalasenasrti Korcab Pasmar 1 

by Maret 5, 2021

Paradigmaindonesia – Ketua Jalasenastri Korcab Pasmar 1 Ny. Indah Hermanto memimpin Reorganisasi Pengurus Inti Korcab Pasmar 1 serta Pemberhentian Ketua Cabang 2 dan serah terima jabatan (Sertijab) Ketua Cabang 3, 4 dan 5 Korcab Pasmar 1 yang diselenggarakan di ruang rekreasi Batalyon Infanteri 4 Kesatrian Marinir Hartono Cilandak, Jakarta Selatan, Kamis (04/03/2021).

 

Adapun pengurus inti Korcab Pasmar 1 yang direorganisasi yaitu Ny. Ili Dasili kepada Ny. Risa Manurung yang nantinya akan menjabat sebagai bendahara di kepengurusan Korcab Pasmar 1. Dilanjutkan dengan pemberhentian Ketua Cabang 2 Korcab Pasmar 1 Ny. Ena Sulaksana dan serah terima jabatan Ketua Cabang 3, 4 dan 5 Morcab Pasmar 1.

 

Sertijab Ketua Jalasenastri Cabang 3 diserahterimakan dari Ny. Riska Achmad Sochfan kepada Ny. Etha Wisnu Syogo, Ketua Cabang Cabang 4 dari Ny. Santi Dewa Nyoman Gede R.S. kepada Ny. Dini Efhardian dan Ketua Jalasenastri Cabang 5 dari Ny. Ade Ili Dasili kepada Ny. Resti Ali Sumbogo.

 

Pergantian jabatan pada suatu organisasi merupakan hal yang biasa yang harus dilaksanakan sebagaimana tuntutan kebutuhan organisasi agar lebih dinamis dan maju.

 

Ny. Indah Hermanto dalam sambutannya berharap pergantian jabatan ini akan mampu meningkatkan semangat dan motivasi serta mendorong terciptanya etos kerja yang lebih baik. “Hal-hal positif yang sudah dilaksanakan hendaknya dipertahankan dan ditingkatkan oleh pejabat yang baru,” harapnya.

 

“Berkenaan dengan serah terima jabatan tersebut, saya selaku Ketua Korcab Pasmar 1 mengucapkan terima kasih kepada Ny. Ena Sulaksana, Ny. Riska Achmad Sochfan, Ny. Santi Dewa Nyoman Gede R.S. dan Ny. Ade Ili Dasili yang telah banyak menyumbangkan pemikiran, ide, waktu dan kerja kerasnya terhadap organisasi Jalasenastri Korcab Pasmar 1, sehingga dapat membantu organisasi untuk mencapai kemajuan sesuai dengan yang diharapkan, selamat jalan teriring doa, semoga akan lebih sukses lagi di tempat yang baru,” beber Ny. Indah Hermanto.

 

“Kepada Ny. Etha Wisnu, Ny. Dini Efhardian dan Ny. Resti Ali Sumbogo saya mengucapkan selamat atas pengangkatan Ibu untuk mengemban amanah baru sebagai Ketua Cabang 3, 4 dan 5 Korcab Pasmar 1, saya yakin dengan berbekal pengalaman yang Ibu miliki mampu menjalankan tugas dan tanggung jawab sebagai Ketua Cabang,” pungkas Ketua Korcab Pasmar 1.

 

Kegiatan tersebut diakhiri dengan penyerahan cinderamata dari Ny. Indah Hermanto kepada pengurus lama dan dilanjutkan dengan foto bersama.

 

Hadir dalam kegiatan tersebut Wakil Ketua Korcab Pasmar 1 Ny. Ritha Sugiarto, para Pengurus Inti Korcab Pasmar 1 serta Perwira pendamping Lettu Laut (KH/W) Diyah Ratnawati.(penpasmar1/Nia)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *