Satlat KJK Taruna AAL Angkatan Ke-69 Terima Pengarahan Panglima TNI

by Juli 24, 2022

Paradigmaindonesia (22/7)Sebanyak 102 Taruna Akademi Angkatan Laut (AAL) Tingkat IV Angkatan ke-69 yang tergabung dalam Satuan latihan Kartika Jala Krida (Satlat KJK) Tahun 2022 dibawah Perwira Pelaksana (Palaklat) Letkol Laut (P) Ahmad Fahribi yang On Board di KRI Bima Suci menerima pengarahan Panglima TNI, Jenderal TNI Andika Perkasa di atas geladak KRI Bima Suci,

Kedatangan Panglima TNI, Jenderal TNI Andika perkasa yang di dampingi oleh Ny. Diah Erwiany Andika Perkasa dan rombongan diterima di gedung Laut Nusantara dan disambut dengan pengalungan bunga oleh Sermadatar (P) Aldi dan buket bunga kepada ibu Panglima TNI oleh Sermadatar (P) Sangia serta disajikan penampilan Brass Band, Tari Saman dan Tari Membri Papua.

Dalam pengarahannya Panglima TNI mengatakan bahwa kegitan KJK ini merupakan kultur Angkatan Laut, untuk belajar berdiplomasi/ bersosialisasi dengan Angkatan Laut Internasional dan hanya dilaksanakan sekali selama menjadi Taruna, untuk itu manfaatkan kegiatan ini dengan sebaik baiknya untuk belajar dan berlatih serta selalu jaga diri dengan baik, pesan Panglima TNI.

Pada akhir pengarahan dilaksanakan sesi foto bersama serta pemberian alat kecantikan/kosmetik dari ibu Panglima TNI Ny. Diah Erwiany Andika Perkasa kepada 10 Taruna Wanita AAL.

Tampak hadir dalam pengarahan Panglima TNI kali ini, Wakil Kepala Staf Angkatan Laut (Wakasal) Laksdya TNI Ahmadi Heri Purwono serta perwakilan pejabat Utama TNI AL lainya.

(Pen/red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.