Tambah Keimanan di Bulan Ramadhan, Prajurit Kakatua Raja Sakti Laksanakan Kusri Agama

by April 20, 2021

Paradigmaendonesia – Sorong 20/04/21, Dalam rangka menambah keimanan dan ketaqwaan sekaligus mengisi kegiatan di bulan suci ramadhan, Prajurit Kakatua Raja Sakti “Resimen Kavaleri 3 Marinir” melaksanakan kegiatan Kusri Keagamaan khususnya bagi prajurit yang beragama muslim, bertempat di ruang rekreasi Menkav 3 Marinir Katapop, Distrik Salawati, Kab. Sorong, Papua Barat. Selasa (20/04/2021).

Al Qur’an merupakan pedoman hidup yang harus dipegang teguh oleh umat Islam. sebagai umat muslim yang taat, sebaiknya selalu membaca, memahami serta mengamalkan nilai-nilai yang terkandung dalam Al-Qur’an. Membaca ataupun memahami isi dan makna dari bacaan Al-Qur’an pada bulan suci ramadhan memiliki keutamaan berupa dilipatgandakannya pahala dari setiap ayat yang dibaca.

Kegiatan keagamaan ini bertujuan selain sebagai amaliyah ramadhan, juga dimaksutkan untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kita kepada Allah SWT , khususnya dikalangan umat muslim, sehingga dengan membaca, memahami, dan mengamalkan kandungan Al Qur’an dapat membawa rahmat dan berkah bagi setiap orang yang mengamalkannya,” ujar Danmenkav 3 Marinir Letkol Mar Tommy Dwijanto, CTMP.(pen/red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *