Taruna AAL Laksanakan Joint English Conversation Dengan Mahasiswa UPN Veteran Surabaya

by Juni 30, 2022

PI – Surabaya (30/6/22), Taruna Akademi Angkatan Laut (AAL) laksanakan Joint English Conversation (JEC) dengan Mahasiswa UPN Veteran Surabaya yang digelar di Gedung Galasa Departemen Ilmu Pengetahuan dan Teknologi (Depiptek) AAL Kesatrian Bumimoro Surabaya, Kamis (30/6).

Adapun rangkaian acara JEC dengan Mahasiswa dari UPN Surabaya diawali sambutan Gubernur Akademi Angkatan Laut (AAL) Laskda TNI Denih Hendrata yang dibacakan oleh Kadepiptek Kolonel Marinir Agus Salim dilanjutkan foto bersama, conversation and debate session dan di akhiri dengan penutup.

Dalam sambutan Gubernur AAL yang dibacakan Kadepiptek mengucapkan terima kasih kepada peserta JEC tahun 2022 dari Mahasiswa Universitas Pembangunan Nasional Veteran Surabaya dan Taruna AAL serta ucapan terima kasih juga disampaikan kepada Komite yang telah menyiapkan fasilitas terkait kegiatan ini.

Bahasa Inggris adalah bahasa Internasional yang telah menjadi sarana komunikasi sesuai dengan perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi. Bahasa Inggris telah menunjukkan kehadirannya sebagai bahasa yang paling dibuka di dunia, bahkan jumlah pembelajar bahasa lebih dari Native Speaker.

Melalui Joint English Conversation (JEC) dapat memotivasi Taruna meningkatkan kemampuan bahasa Inggris mereka, juga sebagai sarana komunikasi hubungan dengan Institusi Publik dan Universitas di Jawa Timur lainnya.

Diakhir amanatnya Gubernur AAL mengucapkan terima kasih kepada peserta Joint English Conversation (JEC), semoga kesempatan ini dapat meningkatkan persahabatan dan saling memahami antara Akademi Angkatan Laut dan Universitas Pembangunan Nasional Surabaya, pungkasnya.

(Kp/red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.