Tim Bongkar Pasang Senjata Kodiklatal Sukses Raih Juara 1 Lomba Bongkar Pasang Senjata HUT Ke-60 Kowal

by November 26, 2022

PI – Surabaya, 25 November 2022, Tim Bongkar Pasang Senjata atau Bongsang Komando Pembinaan Doktrin Pendidikan dan Latihan TNI AL (Kodiklatal) sukses meraih Juara I Kategori Pistol, dan Juara III Kategori Laras Panjang, pada Lomba Menembak dan Bongkar Pasang Senjata dalam rangka HUT Ke-60 Korps Wanita TNI angkatan Laut tahun 2023, yang digelar di Lapangan Tembak Internasional FX. Soepramono Bumi Marinir Karangpilang Surabaya, Jumat (25/11).

Menggunakan senjata pistol Sig Sauer, Letda Nova perwakilan Kodiklatal berhasil mencatat waktu tercepat 11,97 detik, disusul posisi ke-2 yakni UPT Mabesal dengan waktu 12,40 detik. Dan di tempat ketiga yakni Koarmada II dengan total waktu 12, 94 detik.

Berikutnya pada Kategori senjata laras panjang, peserta dari Kodiklatal yakni Serka Ratika berhasil meraih posisi Juara III dengan catatan waktu 39,85 detik. Sementara Juara II Kowal UPT Mabesal dengan total waktu 39,82 dan posisi Juara I diraih Kowal Marwiltim dengan total waktu 36,25 detik.

Lomba Menembak dan Bongkar Pasang Senjata HUT Ke-60 Kowal tahun 2023 diikuti oleh 9 Kotama TNI AL wilayah Surabaya yakni Kodiklatal, Marinir Wilayah Timur (Marwiltim), Dinas Psikologi TNI AL (Dispsial), Lantamal V, Puspenerbal, RSPAL dr. Ramelan, AAL, Koarmada II, dan UPT Mabesal. Namun untuk Lomba Menembak Dueling Plat, Dewi Fortuna belum berpihak kepada Tim Menembak Kodiklatal sehingga belum berhasil merebut gelar juara.

(Pen/red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.