TMMD ke 112 Kodim 1509/Labuha Resmi ditutup Oleh Wakil Bupati Kabupaten Halsel

by Oktober 14, 2021

Paradigmaindonesia – Labuha, Acara Penutupan dan Penyerahan Hasil TMMD Ke 112 Bacan Barat dari Satgas TMMD Kodim 1509/Labuha ke Pemerintah Daerah kabupaten Halmahera Selatan, digelar secara sederhana dan penuh hikmat dengan nuansa keakraban bersama yang dilaksanakan di Aula Kantor Kecamatan Bacan Barat, Desa Indari. Kamis (14/10/2021).

Hal tersebut ditandai dengan penandatanganan dan penyerahan naskah serah terima hasil kegiatan TMMD 112 Kodim 1509/Labuha dari Dansatgas TMMD, Letkol Inf Untung Prayitno.S.I.P.,M.Han. Kepada Wakil Bupati Hasan Ali Bassam Kasuba didampingi Sekda Maslan H.Hasan SH.M.Si Kabupaten Halsel,

Dansatgas TMMD Juga menyerahkan Piagam penghargaan dan Bahan Kontak yang terdiri, Buku tulis, Al-quran, serta Kacamata kepada Para Kepala Desa yang menjadi sasaran TMMD, tak lupa pemberian penghargaan kepada dinas Pekerjaan Umum dan Dinas Perkim Kab Halsel.

Untuk diketahui, karena pertimbangan situasi Nasional dan lingkungan global pandemi Covid-19, maka pelaksanaan penutupan TMMD berlangsung dalam suasana sederhana dengan peserta yang terbatas.

Tidak ada upacara penutupan seperti yang lazim digelar. Acara penutupan hanya diisi dengan penyerahan naskah serah terima TMMD dari Dansatgas TMMD kepada Wakil Bupati dan penandatanganan naskah serah terima tersebut dilanjutkan dengan peninjauan lokasi TMMD.

Dansatgas TMMD 112 mengucapkan terima kasih atas kebersamaan Instansi Terkait yang sudah mendukung kesuksesan pelaksanaan kegiatan program TMMD 112 dan juga mengungkapkan terima kasih kepada warga masyarakat 7 Desa yang berada di Kecamatan Bacan Barat, karena selama 30 hari telah bersama-sama dengan anggota TNI, Polri dan Instansi terkait melakukan pekerjaan pembangunan fisik dan non fisik guna mensukseskan pelaksanaan program TMMD.

Dansatgas juga mengatakan, berkat kerjasama dan kekompakan yang baik sehingga seluruh target dalam sasaran TMMD bisa dicapai.

Dandim menambahkan, kiranya apa yang kita kerjakan bisa membawa manfaat bagi masyarakat desa. “Tolong apa yang sudah kita kerjakan bersama-sama dirawat dan dijaga sehingga masa gunanya bisa lama dan awet,” pinta Dansatgas.

Sementara itu Wakil Bupati Hasan Ali Bassam Kasuba, saat memberikan sambutan mengatakan ” Kegiatan TMMD memberikan Efek Positif, seperti terpupuknya kebersamaan, Kekompakan dan Gotong royong, semoga dengan ada pembangunan Infrastruktur yang terbangun oleh satgas TMMD bisa memberikan manfaat dan Kegiatan TMMD ke 112 ini Resmi Saya Tutup,” Ucap Wakil Bupati Hasan Ali Bassam Kasuba.

(Pen/red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *