DENGAN PENUH SEMANGAT , PRAJURIT MENART 3 MARINIR LAKSANAKAN TC DAYUNG

by Desember 2, 2022

PI –  Sorong. Kamis (01/12/2022). Dalam rangka membina ketangkasan prajurit “Laba-Laba Hitam” Resimen Artileri 3 Marinir laksanakan Training Center (TC) dayung Perahu Karet (PK) di Dermaga Koarmada III Katapop, Distrik Salawati, Kab. Sorong, Papua Barat.

Latihan ini diawali dengan Pembinaan Fisik (Binsik) berupa lari Delapan (8) putaran Dermaga Koarmada III, lalu dilanjutkan pembentukan otot berupa push up, sit up, senam perut, serta fitnes, setelah itu dilanjutkan berlatih drill kering atau latihan teknik mendayung dengan baik dan benar, dalam latihan kali ini Letda Mar Yanto Wibowo sebagai Pelatih Koordinator (Pakor) mendayung, serta Sertu Mar Slamet Sugoro dipercaya sebagai pelatih, yang bersangkutan merupakan atlet dayung senior kebanggaan Menart 3 Marinir yang sangat berpengalaman dalam bidang olah raga dayung.

TC dayung kali ini dilaksanakan dalam rangka mempersiapkan prajurit terbaik Menart 3 Marinir untuk menghadapi perlombaan dalam rangka memperingati HUT Armada yang ke-77 Ta. 2022 yang akan digelar perlombaan dayung Perahu Karet (PK), perlombaan tersebut merupakan perlombaan yang sangat bergengsi dan baru pertama kali di selenggarakan oleh Koarmada III.

Dalam kesempatan ini Komandan Resimen Artileri 3 Marinir Kolonel Marinir Idha Mochammad Basri, S.E., M.M memberikan semangat dan dukungan moril kepada atlet dayung Menart 3 Marinir agar senantiasa semangat dalam melaksanakan tc untuk meraih prestasi, “Berlatihlah dengan penuh semangat, serius dan ikuti seluruh instruksi yang diberikan oleh pelatih, karena apa yang kalian raih nanti merupakan hasil latihan yang kalian jalani saat ini,” ujarnya.

(Pen/red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.