Enam Prajurit Terbaik “Nanggala” Jalani Seleksi Pembentukan Perwira

by Februari 14, 2021

PARADIGMAINDONESIA – Komandan Batalyon Infanteri 6 Marinir (Danyonif 6 Mar) Letkol Marinir Daniel Tarigan yang diwakili Danton AT Kompi Markas Letda Marinir Poltak Hardian Josevat, melepas prajurit “Nanggala” yang akan melaksanaka seleksi Pendidikan Pembentukan Perwira (Diktukpa) Angkatan 51 tahun 2021, bertempat di Lobby Yonif 6 Kesatrian Marinir Hartono Cilandak, Jakarta Selatan, Minggu (14/02/2021).

 

Sebanyak 6 prajurit “Nanggala” akan seleksi guna menjalani pendidikan untuk menjadi seirang Perwira ini merupakn prajurit-prajurit terbaik dari Yonif 6 Mar yang telah terbukti mempunyai integritas, loyalitas dan dedikasi yang tinggi kepada satuan.

 

“Pada kesempatan yang baik ini saya atas nama Komandan Batalyon Infanteri 6 Marinir mengucapkan selamat kepada prajurit Nanggala yang akan melaksanakan seleksi semoga selalu diberikan kelancaran dalam mengikuti proses seleksi Diktukpa,” pesan Danyonif 6 Mar melalui Letda Marinir Poltak Hardian Josevat.

 

“Tetap jaga kesehatan diri dengan tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19 serta tidak lupa tetap selalu berdoa kepada Tuhan Yang Maha Esa agar diberikan hasil yang terbaik,” imbuh Danyonif 6 Mar.(penpasmar1/yatno)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *