Koperasi Denma Pasmar 1 Gelar Rapat Anggota Pertanggung Jawaban Ke-5 Tahun Buku 2020

by Februari 10, 2021

ParadigmaIndonesia – Koperasi Detasemen Markas Komando (Denmako) Pasmar 1 menggelar acara Rapat Anggota Pertanggung Jawaban (RAPJ) Ke-5 Tahun Buku 2020, bertempat di Lobby Denma Pasmar 1 Kesatrian Marinir Baroto Sardadi Marunda, Jakarta Utara, Rabu (10/02/2021).

 

Kegiatan RAPJ ini merupakan bentuk laporan pertanggungjawaban pengurus Primkopal Marinir Denmako Pasmar 1 kepada segenap anggota koperasi. Acara diawali dengan sambutan Kapuskopal Mar Letkol Marinir Dasril, S.Ag., dan dilanjutkan sambutan dilanjutkan dengan sambutan Ketua Kepala Dinas Usaha Kecil dan Menengah Jakarta Utara yang diwakili oleh Bapak Wahyu Susilo Hadi serta secara resmi dibuka oleh Komandan Denma (Dandenma) Pasmar 1 Letkol Marinir Moch. Chanan Asfihani, M.Tr.Hanla.

 

Pada sambutannya Kapuskopal Mar Letkol Marinir Dasril mengapresiasi pelaksanaan RAPJ di Primkopal Marinir Denmako Pasmar 1 ini dan menghimbau kegiatan ini wajib dilaksanakan setiap tahu guna mewujudkan kesejahteraan anggotanya. “Tujuan dari diadakannya RAPJ ini adalah untuk memberikan gambaran tentang keadaan Primkopal yang sebenarnya,” jelasnya.

 

Lebih lanjut, Dandenma Pasmar 1 dalam sambutannya mengingatkan bahwa dalam organisasi koperasi anggota adalah sebagai pemegang kekuasaan tertinggi oleh sebab itu saya meminta saudara benar-benar memanfaatkan kesempatan ini dengan cara berperan aktif dalam sidang-sidang yang akan dilaksanakan sehingga RAPJ ini akan berakhir dengan hasil yang berbobot dan nantinya akan dijadikan dasar bagi pelaksanaan kegiatan pengurus dan pengawas pada periode mendatang.

 

“Jangan ada koperasi di dalam koperasi sehingga dapat menguntungkan satu orang tertentu, serta tetap tingkatkan SDM dari para pengawak koperasi demi terwujudnya kesejahteraan bagi para anggota koperasi,” pesan Dandenma Pasmar 1.

 

Setelah sambutan, acara dilanjutkan dengan acara RAPJ yang dipimpin oleh Keprimkopal Denmako Pasmar 1 Mayor Marinir Cahyono selaku Ketua sidang.

 

Hadir dalam acara tersebut, KA Akun Pasmar 1, Dandenprov Pasmar 1, para kepala bagian Denma Pasmar 1, para Paurtu tiap-tiap staf Mako Pasmar 1 serta perwakilan anggota Denmako Pasmar 1.(penpasmar1/ytn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *