Perwira “Turangga Cakti” Beranjangsana ke Rumah Prajuritnya 

by Februari 14, 2021

ParadigmaIndonesia – Segenap Perwira Batalyon Perbekalan dan Peralatan 1 Marinir (Yonbekpal 1 Mar) secara serentak melaksanakan anjangsana di beberapa lokasi kediaman para prajurit “Turangga Caqti” Yonbekpal 1 Mar, Minggu (14/02/2021).

 

Pada kesempatan ini, beberapa Perwira yang mengunjungi rumah prajuritnya antara lain, Letda Marinir Tri Harso yang sehari-hari menjabat Danton Bekhar Yonbekpal 1 Mar melaksanakan anjangsana ke kediaman Kopda Mar Irfan Yulianto anggota Kompi Pemeliharaan Yonbekpal 1 Mar yang  beralamat  di Perum Alam Indah Blok N/1 Ds. Dayeuh, Kec. Cileungsi, Kab. Bogor-Jawa Barat.

 

Lalu ada Letda Marinir Budy Raharjo yang sehari-hari menjabat Danton Kompi Dapur Lapangan Yonbekpal 1 Mar melaksanakan anjangsana ke kediaman Kopda Mar Dwi Purwanto anggota Kompi Dapur Lapangan Yonbekpal 1 Mar yang beralamat di Jl. Cagar Alam, Gg. Rambutan, Rt.08/06 Kampung Baru, Depok, Jawa Barat.

 

Letda Marinir Adi Kurniawan Danton Kompi Perbekalan Yonbekpal 1 Mar melaksanakan anjangsana kekediaman Kopda Mar Rusno anggota Kompi Pemeliharaan Yonbekpal 1 Mar yang beralamat di Perum Perum Cibarusah Jaya, Cikarang, Bekasi, Jawa Barat.

 

Selanjutnya, Letda Marinir Taufik Martanto yang sehari-hari menjabat Palakhar Pasi Intel melaksanakan anjangsana kekediaman Koptu Mar Sudarmanto anggota Kompi Dapur Lapangan Yonbekpal 1 Mar yang beralamat di Perum. Taman Rahayu Regency II Blok D.2/66 Rt.03/07 Kec. Setu, Bekasi, Jawa Barat.

 

Disamping sebagai bentuk tali silaturahmi, anjangsana ini juga bermanfaat untuk pimpinan agar mengetahui keadaan serta kondisi prajurit dan keluarganya dimasa pandemi Covid-19 seperti sekarang ini. Kegiatan yang dilaksanakan selama berkunjung diantaranya melakukan bincang-bincang dengan seluruh anggota keluarga mengenai situasi dan kondisi keluarga serta kesehatan terutama berkaitan dengan pandemi Covid-19.

 

Sementara itu di tempat terpisah, Danyon Bekpal 1 Mar Letkol Marinir Budi Cahyono berpesan kepada setiap prajuritnya yang melaksanakan kegiatan tersebut agar tetap melaksanakan protokol kesehatan dengan tetap memakai masker, menjaga jarak serta mencuci tangan setelah dan sesudah melaksanakan kegiatan anjangsana serta melaporkan jika ada permasalahan yang menimpa prajurit dan keluarganya.

 

Diakhir kegiatan, para Perwira Yonbekpal 1 Mar juga memberikan tali asih dari satuan kepada para prajurit dan keluarga yang dikunjungi pada anjangsana tersebut.(penpasmar1/yatno)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *