Puspenerbal Terima Hibah Mesin Oxygen Generator dari Kadin Jatim dan Rodamas Group Jatim

by Oktober 15, 2021

Paradigmaindonesia – Puspenerbal, (15/10), Pusat Penerbangan TNI Angkatan Laut (Puspenerbal) menerima hibah unit Mesin Oxygen Generator dari Kadin Jatim, Jum’at (15/10) di lapangan parkir Balai Prajurit (Bapra) Raden Mas Moedjono Poerbonegoro Puspenerbal. Penyerahan hibah ini dilakukan secara simbolis oleh Ketua Kadin Jatim Bapak Adik Dwi Putranto bersama Bapak Rudy Hartanto dari Rodamas Group Jatim dan diterima oleh Komandan Puspenerbal Laksamana Muda (Laksda) TNI Edwin, S.H., M.Han.

Pada kesempatan tersebut, Adik Dwi Putranto menjelaskan bahwa hibah Mesin Oxygen Generator ini merupakan salah satu bentuk implementasi kerja sama antara Kadin Jatim bersama Rodamas Group Jatim dengan Puspenerbal. Selain itu, penyerahan hibah ini merupakan bentuk kolaborasi antara Kadin Jatim dan Puspenerbal dalam penanganan pandemi covid-19 serta upaya antisipatif dan mitigasi dalam penanganan pandemi covid-19”, jelas Andik

Pada kesempatan yang sama, Komandan Puspenerbal Laksda TNI Edwin, S.H., M.Han., mengucapkan terimakasih dan apresiasi atas kepercayaan yang diberikan oleh Kadin Jatim dan Rodamas Group Jatim kepada Puspenerbal atas penyerahan hibah unit Mesin Oxygen Generator.

Lebih lanjut Edwin sapaan akrabnya, menjelaskan bahwa amanah Mesin Oxygen Generator ini dalam pengelolaan operasionalnya akan disalurkan kepada Pangkalan Udara TNI AL Juanda dalam hal ini Rumah Sakit TNI AL dr. Soekantyo Jahja Lanudal Juanda Puspenerbal sebagai ujung tombak dalam penanganan pandemi covid-19. Dimana mesin Oxygen Generator ini merupakan alat Depo isi ulang oksigen, akan kami pastikan Mesin Oxygen Generator ini dioperasikan oleh ahlinya dan dapat segera dimanfaatkan oleh masyarakat dimasa pandemi covid-19 ini”, jelas Danpuspenerbal.

Hadir pada serah terima hibah mesin oxygen generator ini antara lain Wadan Puspenerbal Laksma TNI Bayu Alisyahbana, Ir Puspenerbal, Para Direktur Puspenerbal, Danlanudal Juanda, Kafasharakan Pesud, Danwing Udara 2, Dankolat Penerbal Puspenerbal.

(Pen/red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *